Home / INFORMASI TERBARU / Jelang Pelaksanaan Shalat Jumat, Polsek Moti Gelar Patroli Berdakwah (Popeda)

Jelang Pelaksanaan Shalat Jumat, Polsek Moti Gelar Patroli Berdakwah (Popeda)

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . menjelang pelaksanaan Shalat Jumat bagi umat Islam, Petugas Polsek Moti Aiptu Hendra dan Aipda Bahmar melaksanakan kegiatan Popeda (Polisi Patroli dan Berdakwah) yang bertempat di Kelurahan Moti Kota dan Tadenas hari Jumat,(8/3/19) pukul 11.00 Wit

Kegiatan Popeda ini merupakan program terobosan Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Ternate setiap harinya menjelang pelaksanaan waktu Shalat dengan tujuan ke tempat-tempat keramaian dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Shalat berjamaah.

Saat menyambangi beberapa masyarakat di Kelurahan Moti Kota dan Tadenas, Petugas mengajak untuk meninggalkan sejenak aktifitas dan marilah kita tegakkan Shalat Jumat berjamaah karena Shalat jumat hukumnya wajib bagi kaum laki-laki dan dalam menjalankan ibadah Salat Jumat kita tidak hanya bertujuan untuk Shalat dua rakaat saja tetapi juga mendengarkan Khotbah.

Dari kegiatan Popeda ini, banyak masyarakat yang memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para Petugas yang melaksanakan kegiatan Popeda ini. Kemudian petugas bersama-sama dengan masyarakat menuju ke Masjid untuk melaksanakan Shalat Jumat berjamaah. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *