Home / INFORMASI TERBARU / Jalin Silaturahmi, Kapolsek Moti Hadiri Acara Tahlilan 44 hari Warganya

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Moti Hadiri Acara Tahlilan 44 hari Warganya

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolsek Pulau Moti IPDA A Latupono, SH mengikuti acara Tahlilan 44 hari meninggalnya salah satu warga Moti yang bertempat di Kelurahan Moti Kota RT 01 RW 02 pada hari Rabu,(06/02/19) pukul 09.00 Wit.

Acara tahlilan ini juga di hadiri oleh Imam Masjid Al-Fatah Hi. Taher serta para tokoh Adat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda serta Lurah dan Sekretaris Camat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengatakan bahwa kehadirannya tersebut ialah untuk menciptakan dan meningkatkan hubungan yang baik antara Kepolisian khususnya Polsek Pulau Moti dengan masyarakat Moti serta dapat terjalin sinergitas dan silaturahmi ke seluruh element masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Pulau Moti.

“Kita selalu hadir di tengah-tengah masyarakat , baik pada acara tahlilan maupun acara lainnya agar kita bisa langsung bertatap muka dan mendengarkan aspirasi warga dan juga sebagai wujud meningkatkan silaturahmi antara Petugas dengan masyarakat,” tutur Kapolsek.

Meski acara tahlilan ini sangat sederhana, namun kebersamaan dan keharmonisan antara Petugas dengan masyarakat begitu erat. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *