Home / INFORMASI TERBARU / Jaga Kamtibmas Setelah Pungutan Suara, Polres Ternate Bersama TNI Gelar Patroli Malam

Jaga Kamtibmas Setelah Pungutan Suara, Polres Ternate Bersama TNI Gelar Patroli Malam

Humas Polres TernateKepolisian Resor Ternate melaksanakan Patroli Malam bersama dengan Gabungan BKO Dit Samapta Polda Malut di bawah pimpinan IPDA Nyong Husain dan BKO Brimob Polda Malut, Patoli ini di laksanakan di seputaran wilayah Kota Ternate Selatan. (Kamis, 28/6/2018).

Sebelum melaksanakan Patroli Malam, seluruh Petugas yang terlibat dalam Patroli melaksanakan Apel Konsulidasi yang dipimpin langsung oelh Kabag Ops Polres Ternate AKP Roy Berman. S, SH, S.IK. Patroli malam ini juga melibatkan 1(satu) peleton TNI.

Patroli malam gabungan TNI Polri ini dilaksanakan di seputaran wilayah Kota Ternate Selatan dengan beberapa titik Patroli antara lain di Kantor Partai Golkar di Kel. Kalumpang, kemudian dilanjutkan Hotel Vellya Kel. Mangga Dua dan berakhir di seputaran Wilayah Perikanan Kel. Bastiong.

Kegiatan Patroli gabungan TNI dan Polri ini juga untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas, Patroli dilaksanakan Rutin setiap malam oleh Polres Ternate selama berlangsungnya Proses Pemungutan Suara sampai dengan selesai Putusan Pemenangan Pilgub di Kota Ternate dengan tujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Ternate selain itu juga mewujudkan Pilkada yang damai di Kota Ternate, menghindaari terjadinya kejadian yang dapat membawa efek buruk terhadap masyarakat.

“Dengan adanya Patroli Malam ini juga sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk tindakan Kepolisian untuk menjaga Keamanan di wilayahnya. Dengan hadirnya Polri, setidaknya masyarakat dapat merasa aman dalam menjalankan aktifitasnya dan juga dapat mengurangi terjadinya tindak pidana seperti pencurian, perkelahian dan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat Kota Ternate”. Jelas Ipda Nyong selaku Padal BKO Dit Samapta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *