Home / INFORMASI SATUAN SABHARA / Jaga Harkamtibmas, Satsamapta Polres Ternate Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa oleh Gemuruh

Jaga Harkamtibmas, Satsamapta Polres Ternate Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa oleh Gemuruh

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Satuan Samapta Polres Ternate melaksanakan pengamanan Aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh Gerakan Mahasiswa Fagogoru Halmahera (Gemuruh) bertempat di Pasar Higenis Gamalama hari Senin,(18/3/19) pukul 10.00 Wit.

Pengamanan aksi Unjuk Rasa oleh Unit Dalmas dan Patmor ini dipimpin oleh KBO Samapta Iptu Purnomo.

Dalam menyampaikan aksinya, mereka berjalan kaki dan berdiri membentangkan spanduk serta membawa pengeras suara, pamplet, bendera Merah Putih dan bendera Organisasi dengan masa yang berjumlah hampir 100 orang.

Unjuk rasa ini terkait dengan penolakan dan pencabutan Izin PT. Manggala Rimba Sejahtera dari tanah Fagogoru serta menuntut pemerintah untuk memberhentikan masuknya perkebunan sawit di Maluku Utara.

Menurut Ipda Purnomo, pengamanan yang kami laksanakan ini sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat untuk menjaga jalannya aksi unjuk rasa sehingga dapat berjalan aman tanpa mengganggu aktifitas masyarakat lainnya serta juga tidak mengganggu Kamtibmas di Kota Ternate . (ds).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *