Home / INFORMASI TERBARU / Jadi Pembina Upacara, Kapolres Ternate Beri Pesan Motivasi Kepada Para Siswa/i

Jadi Pembina Upacara, Kapolres Ternate Beri Pesan Motivasi Kepada Para Siswa/i

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Junada, S.IK menjadi Pembina Upacara Bendera yang bertempat di SD Negeri 1 Kota Ternate Kelurahan Maliaro Kecamatan Ternate Tengah pada hari Senin,(11/3/19) pukul 07.30 Wit.

Upacara Bendera ini juga diikuti oleh Kasat Binmas Polres Ternate AKP Ratih Lastika Sari S.Farm S.IK bersama anggotanya dan anggota Satlantas Polres Ternate.
Dalam amanatnya, Kapolres Ternate menyampaikan tentang pesan-pesan Kamtibmas kepada para siswa dan siswi bahwa gali potensi diri untuk menggapai cita-cita kedepan dan kesuksesan yang kita raih kedepan nantinya harus penuh dengan usaha dan doa dari hari ini dengan giat dalam belajar giat baik di sekolah maupun diluar sekolah.

“Kita sebagai siswa yang mempunyai cita-cita yang besar, kita tidak hanya harus di dukung oleh knowlgde, skill dan attitude tetapi juga harus didukung dengan kecerdasan spiritual yang tercermin dengan sikap perilaku yang baik, tutur kata yang santun dan santun,” tutur Kapores.

Ia juga menambahkan bahwa untuk mencapai cita cita dan kesuksesan itu harus dengan usaha yang kuat dan doa pastinya. Seseorang yang sukses harus dipersiapkan sedini mungkin korbankan pikiran tenaga dan waktu lebih dari orang lain untuk hal yang positif serta jauhi hal-hal yang bersifat negatif yang dapat merugikan diri sendiri.

Diakhir kata, Kapolres juga menambahkan bahwa kita sebagai anak selal memohon doa kepada kedua orang tua agar apa yang dikerjakan kedepan dapat mendapatkan hasil yang baik. Senantiasa bersikap dan bertutur kata yang santun, hormati kedua orang tua , guru dan teman-teman disekolah serta saling tolong menolong dan saling menjaga satu sama lainnya. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *