Home / INFORMASI TERBARU / HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Pulau Moti Laksanakan Bhakti Religi di Lingkungan Masjid Alfajri

HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Pulau Moti Laksanakan Bhakti Religi di Lingkungan Masjid Alfajri

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate .  menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Pulau Moti melaksanakan kegiatan Bhakti Religi dengan membersihkan lingkungan Masjid Alfajri Kelurahan Takofi Pulau Moti.

Kegiatan bhakti religi yang dilaksanakan pada hari Kamis,(27/6/19) pukul 08.00 wit ini melibatkan seluruh personil yang dipimpin langsung Kapolsek Pulau Moti IPTU  Abdul Kadir Latupono.

Selain itu, turut meramaikan kegiatan bhakti religi ini yaitu tokoh agama Takofi Mas’ud Hi. Usman, tokoh masyarakat Takofi Hi. Umar Mustafa, Ketua Pemuda Ismat Rajak dan Seklur Takofi Muhdar Kene.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan kerja bhakti yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2019 .

“kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan karena telah hadir untuk meramaikan kegiatan bhakti religi membersihkan lingkungan masjid,” ucapanya. (ds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *