Home / INFORMASI TERBARU / Hari ke-3 Pelaksanaan Operasi Pekat, Polres Ternate Amankan 3 Pasangan Tidak Sah dan 3 Botol Beer

Hari ke-3 Pelaksanaan Operasi Pekat, Polres Ternate Amankan 3 Pasangan Tidak Sah dan 3 Botol Beer

Humas Polres Ternate – Pelaksanaan Operasi Pekat Kie Raha II Tahun 2018 di hari Ketiga oleh Polres Ternate yang dilaksanakan pada 5 Caffe & Karaoke dan 6 Hotel di Kota Ternate. (Kamis, 26/7/2018).

Sebelum melaksanakan Operasi, seluruh Petugas yang terlibat melaksanakan Apel pengecekan di Lapangan Apel Mapolres Ternate yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Ternate AKP Roy Berman, S, SH, S.IK. Dalam arahannya, Kabag Ops menyampaikan kegiatan operasi pada hari ketiga ini di fokuskan pada Tempat Hiburan Malam dan Tempat Karaoke Keluarga. Diharapkan kepada Petugas untuk mengecek dengan teliti barang bawaan dan Identitas, tetap mengedepankan senyum, sapa, dan salam dalam pelaksanaan Operasi.

Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Ternate Petugas menggunakan 4 (empat) Unit Kendaraan R-4 dan 4 (empat) Unit Kendaraan R-2 menuju Sasaran Operasi.

Selanjutnya Petugas melaksanakan Operasi di 5 Caffe dan Karaoke dan menemukan 2 warga yang tidak membawa Identitas pada pukul 01.25 WIT bertempat di Caffe dan Karaoke Q-Beat dengan inisial PT (24) dan NR (32). Petugas juga menemukan dan menyita 3 Botol Minuman Keras Jenis Beer Putih.

Setelah itu, Petugas melaksanakan Razia di 6 Hotel dan mendapati 3 pasangan bukan suami istri berinisial R (38) dan W (33) bertempat di Hotel Anda Baru, AP (38) dan FS (36), IK (28) dan NM (24) bertempat di Hotel Tiara Inn.

Kemudian, Pasangan bukan suami istri dan warga yang tidak memiliki Identitas di giring ke Polres Ternate guna diberikan Pembinaan dan membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan yang sama. Dan Barang Bukti Miras Jenis Beer di amankan di Ruang Tipiring Guna diproses sesuai dengan ketentuan Hukum yang berlaku. (ds)

About humas polres ternate M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *