Home / Uncategorized / Hari Juang Kartika Ke-73 Tahun 2018, Kapolres Ternate Ziarah Makam Para Pahlawan

Hari Juang Kartika Ke-73 Tahun 2018, Kapolres Ternate Ziarah Makam Para Pahlawan

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK menghadiri ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke-73 Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Korem 152 Babullah bertempat di Taman Makam Pahlawan pada hari Kamis, (13/12/18) pukul 08.00 Wit.

Hari Juang Kartika Ke-73 Tahun 2018 ini juga dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. M. Naufal  Yahya, M.Sc.( Eng ), Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko P ,  Walikota Ternate DR. H. Burhan Abdurahman, SH, MM, Danrem 152 Babulah Kolonel Inf.Henro Satoyo, Dandim 1501 / Ternate Letnan Kolonel Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han), Dansat Brimob Polda Malut AKBP Budi Satrijo SIk M.Hum, Dan Lanal Kolonel Laut   Whisnu kusandianto, Kepala BI Kota Ternate Dwi Tugas Waluyanto dan Kepala Basarnas Kota Ternate Muhammad Arafah, SH.

Ziarah Nasional ke Makam Pahlawan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), mengheningkan cipta, dan dilanjutkan peletakan karangan bunga serta diakhiri dengan tabur bunga.

Kegiatan Ziarah Nasional ke Makam Pahlawan ini dalam rangkamemperingati Hari Juang Kartika ke-73 tahun 2018, sebagai suatu bentukpenghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dalammerebut kemerdekaan bangsa Indonesia. (ds). 

About admin

Check Also

Peduli Kemanusiaan dan Beri Trauma Hearing, Polwan Polres Ternate Kunjungi Korban Gempa Batang Dua

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate .  Peduli kemanusiaan bencana gempa di Pulau Batang Dua,  Provinsi Maluku Utara, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *