Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Guna Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Unit Dikmas Polres Ternate Sambangi Pangkalan Ojeg

Guna Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Unit Dikmas Polres Ternate Sambangi Pangkalan Ojeg

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Memberikan layanan prima kepada masyarakat, Unit Dikmas Satlantas Polres Ternate menyambangi pangkalan ojeg yang bertempat di beberapa kelurahan pada hari Senin,(3/12/18) pukul 10.30 Wit.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Brigpol Abdul Abdullah dan Briptu Dewi Sari di setiap pangkalan ojeg guna bersilaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan lalu lintas kepada pengguna kendaraan.

Saat mendatangi beberapa pangkalan ojeg dan bertemu dengan para pemuda yang bekerja sebagai tukang ojeg, Petugas kemudian menyampaikan himbauan-himbauan terkait dengan lalu lintas kepada para pengendara kendaraan atau masyarakat yang bekerja sebagai tukang ojeg

“Kegiatan sambang oleh Unit Dikmas Satlantas Polres Ternate ini dilakukan selain untuk memantau arus lalu lintas, juga memberikan pemahaman lalu lintas dalam rangka kelancaran lalu lintas dan edukasi masyarakat pengguna jalan,” jelas Brigpol Abdul.

Dengan menghampiri masyarakat, petugas menghimbau agar para pengguna jalan untuk selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas dijalan, serta memberikan informasi terkini terkait Lalu Lintas di Kota Ternate.

“Kami menghimbau kepada pengendara untuk tidak melanggar lalu lintas dan selalu sabar di jalan dan juga berharap agar dengan sering tampil berpatroli dijalan, angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Ternate dapat berkurang.” Tutupnya. (ds).

About humas polres ternate M