Home / INFORMASI TERBARU / Gempur Berita Hoax, Petugas Polsek KP Ahmad Yani Ternate Sambangi Para Buruh

Gempur Berita Hoax, Petugas Polsek KP Ahmad Yani Ternate Sambangi Para Buruh

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Petugas Polsek KP Ahmad Yani Ternate melaksanakan Patroli rutin di seputaran Peti Kemas Tanto dan Spil dan menyambangi para Buruh yang bertempat di dalam Area Pelabuhan Ahmad Yani Ternate pada hari Rabu,(16/01/19) pukul 09.00 Wit.

Patroli yang dilaksanakan ini dipimpin oleh Aipda Iskandar Umaternate saat aktifitas pembongkaran peti kemas tanto dan spil dari kontener ke mobil truk untuk di distribusikan ke tempat tujuan masing-masing,

Menyambangi para buruh, Aipda Iskandar menyampaikan kepada para buruh Tkbm untuk tidak Terprovokasi dengan Isu Hoax yang beredar baik di media sosial maupun antara satu orang dengan yang lainnya apalagi terkait dengan pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun ini.

Petugas  juga menghimbau kepeda para buruh-buruh agar dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di dalam seputaran pelabuhan, apabila ada terjadi perselisihan antara satu dengan yan lainnya segera mungkin melaporkan ke Polsek untuk diselesaikan secara baik-baik. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *