Home / INFORMASI TERBARU / Gelar Suling, Waka Polres Ajak Jamaah Jaga Kamtibmas pada Pilwako 2020

Gelar Suling, Waka Polres Ajak Jamaah Jaga Kamtibmas pada Pilwako 2020

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Wakapolres Ternate KOMPOL Jufri Dukomalamo melaksanakan kegiatan Subuh Keliling (Suling) yang bertempat di Masjid Al Islah Kel. Salahudin Kota Ternate Tengah pada hari Senin,(2/2/2020) pukul 05.30 wit.

Pada kegiatan Suling ini merupakan program terobosan Polres Ternate bersama dengan Dai Kamtibmas Polres Ternate dengan melaksanakan Shalat Subuh Keliling dan berjamaah dengan masyarakat Kota Ternate.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Ternate Kompol Jufri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat bahwa sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada 2020 dengan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate periode 2020-2025 yang juga dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Memasuki proses Pilwako 2020 ini, saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam membantu menjaga serta mengamankan pilkada ini agar dapat berjalan dengan aman dan damai.

“mari kita menggelar Pesta Demokrasi ini  dengan riang gembira tanpa adanya ujaran kebencian serta menghindari berita-berita Hoax dan Sara serta Politik Uang. Kita salurkan pilihan kita semua sesuai hati Nurani tanpa ada paksaan sehingga Pelaksanaan Pilwako ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk,”ajak Kompol Jufri.

Kegiatan dilanjutkan dengan Ceramah Subuh oleh Ustadz Hi. Adam Ma’rus selaku Dai Kamtibmas Polres Ternate dan dilanjutkan dengan Shalat Subuh Berjamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *