Home / INFORMASI TERBARU / Gelar Pengajian dengan BKMT, Polwan Polres Ternate Himbau Bijak Bermedsos

Gelar Pengajian dengan BKMT, Polwan Polres Ternate Himbau Bijak Bermedsos

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Polisi Wanita (Polwan) Polres Ternate melaksanakan pengajian rutin bersama dengan para Ibu-Ibu Majelis BKMT Kota Ternate Tengah yang bertempat di TPQ Arrizky Kelurahan Maliaro Kecamatan Ternate Tengah pada hari Senin,(28/01/19) pukul 16.00 Wit.

Pengajian yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Ternate ini merupakan kegiatan terobosan Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK dengan program Wanda Manis (Polwan Berdakwah Membangun Keluarga Harmonis) dimana Polwan Polres Ternate bekerja sama dengan BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kota Ternate dalam berbagai kegiatan-kegiatan keagamaan.

Pengajian kali ini dilaksankan oleh tim 4 yang dipimpin Kasat Binmas Polres Ternate AKP Ratih Lastika Sari S.Farm APT S.IK bersama Brigpol Nona Husen, Briptu Ita Novita Agil, Bripda Riska Kusnadi dan Bripda Sheren Arifah.

Berbaur dengan para ibu-ibu Majelis Taklim Ternate Tengah, kegiatan pengajian ini diawali dengan pembacaan surat Al- Fatiha dilanjutkan dengan pembacaan Surat di juz 3 surah Tilqarrusul dan dilatih cara membacaserta pengucapan huruf atau tajwid oleh ibu ketua BKMT Ternate Tengah Fatma Salasa.

Setelah selesai dilaksanakan pengajian, tak lupa AKP Ratih menyempatkan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan Pemilu 2019 yang sebentar lagi akan kita hadapi serta penggunaan media sosial yang bijak. “hindari berita Hoax, isu SARA dan ujaran kebencian baik dalam bermedia sosial maupun dalam kehidupan sehari-hari dan saling tebarkan kebaikan,” ucapnya.

Ditambahkan pula, mari kita wujudkan Pemilu yang aman, damai, sejuk dan harmonis. Stop berita hoax, stop menebarkan ujaran kebencian dan fitnah apalagi melalui media sosial. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *