Home / INFORMASI TERBARU / Gelar Operasi Pekat, Polres Ternate Amankan 3 Pasangan Bukan Suami Istri dan 2 Pemabuk

Gelar Operasi Pekat, Polres Ternate Amankan 3 Pasangan Bukan Suami Istri dan 2 Pemabuk

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Polres Ternate melaksanakan Operasi Kepolisian Pekat Kieraha I dalam rangka cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H dan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 pada hari Kamis,(1/8/19) pukul 20.00 wit.

Pelaksanaan Operasi Pekat Kieraha I 2019 ini bertempat di beberapa penginapan di Kota Ternate dengan tujuan mencegah terjadinya penyakit masyarakat menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1440 H dan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Hefrizon S.Kom, S.Ik, M.M.

Saat melaksanakan operasi sekita puku 22.00 yang bertempat di Penginapan Tiara Inn, Petugas mendapati sepasang pasangan bukan suami istri yang merupakan warga Desa Gemaf Kabupaten Halmahera Tengah di salah satu kamar penginapan dengan inisial LSL (45) dan MB (35).

Kemudian pukul 23.41 bertempatdi penginapan Lemon Inn petugas juga mendapati dua wanita yang sedang mengonsumsi minuman keras di salah satu kamar penginapan dengan inisial DY (18) warga Kelurahan Kampung Makasar dan R (18) warga Kelurahan Tanah Tinggi.

Petugas kemudian melanjutkan razia di Penginapan Tri Mujur Jaya, dan menda[pati dua pasang pasangan yang bukan suami istri dengan inisial AW (22) dan JA (21) warga Kelurahan Gambesi,ST (20) dan FKT (19) yang merupakan warga Kelurahan Tanah Tinggi.

Kasat Sabhara AKP Hefrizon S.Kom, S.Ik, M.M menyampaikan bahwa 3 (tiga) pasangan yang bukan suami istri dan 2 wanita yang mengonsumsi minuman keras digiring ke Polres Ternate untuk dilakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatanya.

“setelah dibina dan menandatangaini surat pernyataan, ketiga pasang bukan suami isti dan dua wanita yang mengonsumsi minuman keras kami arahkan untuk kembali kerumah masing-masing dan tidak mengulangi perbuatannya lagi,” jelas Kasat. (ds) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *