Home / INFORMASI TERBARU / Gelar FGD, Waka Polres Ternate Ajak Jaga Pileg dan Pilpres yang Aman.

Gelar FGD, Waka Polres Ternate Ajak Jaga Pileg dan Pilpres yang Aman.

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate .  Waka Polres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo bersama dengan Kasat Binmas Polres Ternate AKP Ratih Lastika menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pileg dan Pilpres 2019 pada Kamis (1/11/18) sekita pukul 20.50 WIT.

Hadir juga dalam kegiatan FGD Ketua Bawaslu Kifli Sahlan, Komisioner KPU Kota Ternate Kuad Sumarno, Lurah Kelurahan Tubo Djiko Tamam, SH, para tokoh Pemuda, Agama dan Masyarakat.

Dalam FGD tersebut, Wakapolres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo menyampaikan tentang pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. Pelaksanaan nya diharapkan agar masyarakat sepenuhnya mendukung TNI dan Polri dalam mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 agar situasi Kamtibmas tetap aman sampai dengan selesainya pelaksanaan.

“Silakan masyarakat Kota Ternate memilih mengunakan hati nurani, Jangan terpengaruh dengan isu-isu yang beredar yang dapat  mengadu  domba dan mengganggu Kamtibmas di Kota Ternate ini.” Tuturnya. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *