Home / INFORMASI TERBARU / Gelar Bakti Religi Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Ternate Bersihkan Lingkungan Kedaton Kesultanan Ternate

Gelar Bakti Religi Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Ternate Bersihkan Lingkungan Kedaton Kesultanan Ternate

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Polres Ternate dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 melaksanakan kegiatan bakti religi (Bersih-Bersih Kedaton Kesultanan Ternate) bertempat di Kadaton Kesultanan Ternate pada hari Selasa,(25/6/19) pukul 07.30 wit.

  

Kegiatan bakti religi ini juga dihadiri oleh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK, Dandim 1501 Ternate-Halbar Letkol Kav. Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han), Wakapolres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo, Kasdim 1501 Ternate-Halbar Mayor Inf. Anton Santoni, Para Perwira Polres Ternate, Sapol PP Kota Ternate, Basarnas Kota Ternate, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Ternate dan Saka Bhayangkara.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Ternate KOMPOL Jufri Dukomalamo menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan di kedaton kesultanan ternate dalam rangka melaksanakan Bakti Religi (bersih-bersih Kedaton Kesultanan Ternate) dalam rabgka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Kegiatan bhakti religi ini dilaksanakan oleh Polres Ternate, dan kedaton kesultanan ternate sendiri dipilih karena merupakan tempat bersejarah yang harus kita jaga bersama kelestariannya.

Selanjutnya, Kompol Jufri Dukomalamo kemudian membagikan plotingan petugas yang akan membersihkan lingkungan kedaton kesultanan ternate.

Tak lupa, Pihak kedaton juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian Resor Ternate yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat positif dan tak lupa juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73 semoga Polri kedepan semakin sukses. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *