Home / INFORMASI TERBARU / Evaluasi Pelayanan Publik, Polres Ternate Terima Kunjungan Dari Biro Organisasi Bidang Pelayanan Publik Prov. Malut di Polres Ternate

Evaluasi Pelayanan Publik, Polres Ternate Terima Kunjungan Dari Biro Organisasi Bidang Pelayanan Publik Prov. Malut di Polres Ternate

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepolisian Resor Ternate melaksanakan kegiatan Pemantauan Evaluasi Pelayanan Publik oleh Team dari Biro Organisasi Bidang Pelayanan Publik Provinsi Maluku Utara pada hari Kamis,(25/7/19) pukul 09.55 wit.

Kegiatan pemantauan evaluasi pelayanan publik ini bertempat di ruang TMCC Polres Ternate yang dipimpin oleh Waka Polres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Intelkam, Kanit Regident, Karo Tekhnis Biro Organisasi M. Irwanto Ali, SE, M.Si, Ketua Tekhnis Biro Organisasi H. Abdullah Hi. M. Saleh, S, STP, M.S.i,
Kasubag Pelayanan Publik M.Saiful Abdullah, S.Sos, Staf Pelaksana Rufiyanti Wagimin, A.Md,
Ridwan Ahsan, S.IP, Fitra Abd Gani, S.IP, Suhaimi Abdullah, ST, Yuni Sari Karim, S,STP, Maya Novita dan Hani Gusnawati.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tekhnis Biro Organisasi H. Abdullah Hi. M. Saleh, S, STP, M.S.i ) menyampaikan kedatangan tim kami ke Polres Ternate ini dalam rangka untuk melaksanakan salah satu tugas yang di berikan oleh Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk melakukan evaluasi pelayanan publik di semua penyelenggara pelayanan publik.

“Ini sesuai amanat dari undang – undang 25 Tahun 2009 tentang kementrian yang melaksanakan tugas Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara bertanggung jawab untuk merumuskan kebijakan nasional dibidang pelayanan publik kemudian melakukan pemantauan dan evaluasi pelayanan publik yang diselenggarakan oleh peyelenggara layanan publik kemudian melaksanakan peningkatan atas evaluasi yang telah dilakukan oleh Kemempan dengan seluruh jajarannya,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Ternate yang menerima kedatangan tim untuk melakukan evaluasi terhadap pelayanan Kepolisian khususnya Polres Ternate terhadap masyarakat.

Selanjutnya, para tim Biro Organisasi Bidang Pelayanan Publik Provinsi Maluku Utara melakukan pemeriksaan terhadap pelayanan
pelayanan SIM dan SKCK secara administrasi dan juga pemeriksaan ke lokasi pelayanan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan dan penandatanganan Berita Acara hasil evaluasi oleh Ketua Tekhnis Biro Organisasi H. Abdullah Hi. M. Saleh, S, STP, M.Si dan Polres Ternate oleh Waka Polres Ternate Kompol Jufri Dukomalam di ruang Tmcc Polres Ternate .

Kegiatan diakhiri dengan sambutan oleh Waka Polres Ternate Kompol Jufri Dukomolamo yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim yang sudah berkunjung ke polres ternate.

“Kami sadar bahwa dalam evaluasi Pelayanan Publik ini masih kurang tetapi kita memaksimalkan sehingga masyarakat Kota Ternate tetap merasa nyaman atas pelayanan yang kami berikan,” tutur Wakapolres.

Kemudian Penyerahan Dokumen Berita Acara hasil Evaluasi Pelayanan Publik oleh Team evaluasi kepada Wakapolres Ternate Kompol Jufri Dukomolamo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *