Home / INFORMASI TERBARU / Dukung Program Penghijauan, Kapolsek Ternate Utara Tanam 20 Bibit Pala

Dukung Program Penghijauan, Kapolsek Ternate Utara Tanam 20 Bibit Pala

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Polsek Ternate Utara melaksanakan Penanaman Pohon dalam rangka penghijauan yang merupakan Program Kapolri untuk penghijauan yang bertempat di Kelurahan Moya Kecamatan Ternate Tengah pada hari Selasa,(07/01/20) pukul 16.10 wit.

Kapolsek Ternate Utara Iptu Efrian Mustaqim Batiti, S.T.K yang memimpin pelaksanaan Penanaman bibit Pohon ini juga bersama dengan Kapolsubsektor Ternate Tengah Ipda Zulkifli Botji, Lurah Kel.Moya Murdi Hi. Hukum, SH, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Ketua RT 05 Fadli Umaternate.

Di Lingkungan Polres Ternate Dan Jajaran Polsek dengan tema menanam pohon merupakan investasi nyata untuk menyelamatkan lingkungan hidup.

Peletakan 20 bibit Pohon Pala yang telah di sediakan di sepanjang jalan kurang lebih 200 Meter ini diawali oleh Kapolsek Ternate Utara Iptu Efrian Mustaqim Batiti, S.T.K dan kemudian dilanjutkan oleh Lurah Kelurahan Moya dan lainnya.

Kapolsek menyampaikan bahwa Program ini merupakan Program Kapolri yaitu Penanaman bibit Pohon dalam rangka mendukung Penghijauan yang dilakukan di Lingkungan milik Polri atau lokasi lain yang masih tandus untuk menjaga kelestarian Lingkungan. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *