Home / Polsek Pulau Moti / Dukung Pogram Penghijauan, Polsek Pulau Moti Gelar Penanaman Bibit Pohon

Dukung Pogram Penghijauan, Polsek Pulau Moti Gelar Penanaman Bibit Pohon

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolsek Pulau Moti IPTU Abdul Kadir Latupono melaksanakan kegiatan Penanaman Bibit Pohon pada hari Kamis,(09/01//2020) pukul 08.30 wit.

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan Program Penghijauan Kapolri yang juga diikuti oleh Lurah Moti Kota Talib Mukhlis SH, Lurah Tafaga Ade Samsudin, para guru dan siswa-siswi SD N 74 dan SMP N 15 Moti.

Pada kesempatan kali ini, Polsek Pulau Moti melakukan penanaman bibit pohon yang tersebar di beberapa lokasi yang masih tandus serta lahan kosong yang sangat bagus untuk pertumbuhan pohon.

Kapolsek Pulau Moti IPTU Abdul Kadir Latupono menjelaskan bahwa kegiatan penanaman pagi ini berada di beberapa lokasi di Pulau Moti yaitu diantaranya lingkungan Kantor Lurah Moti Kota sebanyak 4 pohon Cengkeh dan 2 pohon Pala, lingkungan Kantor Lurah Tafaga sebanyak 2 pohon Cengkeh dan 2 pohon Mangga.

“Selain tu, kami juga melakukan penanaman di lingkungan SD Negeri 74 Kota Ternate sebanyak 2 pohon Mangga dan 1 pohon Kenari. Lingkungan SMP Negeri 15 Kota Ternate sebanyak 2 pohon cengkeh, 2 pohon Pala dan 1 pohon Kenari,” jelas Kapolsek. (ds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *