Home / INFORMASI TERBARU / Danpos Pelabuhan Semut Amankan 60 Kantong Miras dari Tobelo

Danpos Pelabuhan Semut Amankan 60 Kantong Miras dari Tobelo

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Komandan Pos (Danpos) Pelabuhan Semut Aiptu M. Bahdi berhasil mengamankan 60 kantong Minuman Keras pada hari Rabu,(6/3/19) pukul 20.30 Wit.

Penangkapan Miras ini berawal dari Aiptu M. Bahdi melaksanakan razia terhadap para penumpang yang turun dari speed boat yang tiba di pelabuhan semut.

Dari hasil razia, Aiptu M. Bahdi berhasil mengamankan 3 buah dus yang dibungkus dengan kantong plastik berwarna merah pada speed boat Cira Star.

“Dus yang sy curigai kemudian digiring ke pos dan dibuka satu persatu dan ternyata benar bahwa isi dari dus tersebut adalah minuman keras jenis cap tikus sebanyak 60 kantong. Kemudian sy mengintrogasi pemilik speed boat dan 3 dus tersebut berasal dari tobelo yang di titipkan oleh seorang supir dan katanya akan di ambil oleh temannya di ternate,” jelas Danpos.

Karena tidak ada yang datang menanyakan dus tersebut, akhirnya dus yang berisikan 60 kantong miras itu di serahkan ke Polsek Ternate Selatan guna ditindak lanjuti. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *