Home / INFORMASI TERBARU / Danpos Pelabuhan Fery Amankan Miras Tanpa Pemilik di KMP Bobara

Danpos Pelabuhan Fery Amankan Miras Tanpa Pemilik di KMP Bobara

Ternate .malut.polri.go.id – Ternate . Komandan Pos (Danpos) Pelabuhan Fery Bastiong Bripka Syahrir melaksanakan razia terhadap kendaraan dan barang bawaan penumpang yang baru tiba di Pelabuhan Fery Kelurahan Bastiong Kecamatan Ternate Selatan pada hari Sabtu, (24/11/18) pukul 15.00 Wit .

Saat melaksanakan razia pada KMP Bobara yang berangkat dari pelabuhan Babang, Kayoa, Makian dan Moti Bripka Syahrir bersama dengan security pelabuhan fery berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus pada KMP Bobara.

Penangkapan tersebut saat Komandan Pos Bripka Syahrir bersama security pelabuhan fery mengadakan pemeriksaan rutin terhadap barang-barang bawaan penumpang yang baru turun dari KMP Bobara dan berhasil menemukan 5 Dus air mineral yang dimuat dalam gerobak.

“saat melakukan razia , saya melakukan pemeriksaan pada satu buah gerobak dan mendapati Miras sebanyak 5 Dus air mineral yang berjumlah 110 Kantong,” jelas Bripka Syahrir

“Miras tersebut di bawa oleh seorang buruh berinisial AS, kemudian dari hasil interogasi miras tersebut tidak diketahui pemiliknya oleh AS dikarenakan AS hanya mengangkut barang,” ucap Bripka Syahrir.

Selanjutnya, AS dan barang bukti Miras diamankan ke Polsek Ternate Selatan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (ds).

About humas polres ternate M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *