Home / INFORMASI TERBARU / Danpos Pelabuhan Ferry Berhasil Amankan Puluhan Miras

Danpos Pelabuhan Ferry Berhasil Amankan Puluhan Miras

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Danpos Pelabuhan Ferry Bastiong Bripka Syahrir melaksanakan kegiatan Razia terhadap kendaraan dan barang bawaan penumpang yang bertempat di Pelabuhan Ferry Bastiong Kel. Bastiong Kec. Ternate Selatan. Kamis,(01/11/18).

Pelaksanaan kegiatan Razia ini dilaksanakan rutin oleh Bripka Syahrir terhadap kendaraan dan barang bawaan penumpang terhadap Kapal Muatan (KM) Ferry Munic yang bersandar di Pelabuhan Ferry .

Saat pelaksanaan razia, Bripka Syahrir melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang yang baru turun dari KM. Ferry Munic yang tiba dari Pelabuhan Bitung dan Petugas menemukan 1 (satu) buah keranjang berwarna hijau yang dimuat di dalam gerobak.

Karena Curiga, Petugas melakukan penggeledahan terhadap barang tersebut dan berhasil  menemukan Miras jenis Cap Tikus sebanyak 30 kantong plastik, 10 botol air mineral ukuran 800 ML dan 8 kaleng Bir Putih.

Barang bukti Miras tersebut langsung diamankan oleh Danpos Pelabuhan Ferry dan diserahkan  Ke Mapolsek Ternate Selatan, untuk Pelaku masih dalam tahan penyelidikan. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *