Home / INFORMASI TERBARU / Danpos Ferry Mengamankan 41 Kantong Miras Jenis Cap Tikus

Danpos Ferry Mengamankan 41 Kantong Miras Jenis Cap Tikus

Humas Polres Ternate – Polsek Ternate Selatan Bertempat di Pelabuhan Ferry Kel.Bastiong Kec.Kota Tarnate Selatan telah di amankan Miras jenis Cap tikus oleh Danpos Pel. Ferry Bripka Syahrir, penumpang yang baru turun dari Kapal KMP Portlink VIII.(Minggu 11/6/2018) Pukul 22.30 Wit.

Tak Henti – hentinya para pelaku pengedar Miras memasok minuman haram jenis Captikus ke dalam Kota Ternate, berbagai macam cara modus operandi yang dilakukan, sebut saja MK umur 46 Tahun, Agama Kristen Pekerjaan Wiraswasta Alamat Kel. Stadion di belekang Gereja Ayam. Kali ini pelaku mengelabui petugas jaga dengan cara menggabungkan Miras jenis captikus ke dalam dos dengan Beberapa buah pisang, untung saja Penangkapan tersebut pada saat Petugas, mengadakan pemeriksaan rutin terhadap barang-barang bawaan penumpang yang turun dari KMP Portlink VIII Dari Pel. Sofifi Dengan tujuan Pel. Bastiong Ternate.

Dari hasil Razia tersebut Petugas berhasil menemukan 1 (satu) buah tas gendong,dan 1 Dos abc setelah diperiksa ternyata isi dalam tas tersebut berisi miras jenis cap tikus sebanyak 41 kantong plastik dengan ukuran Aqua sedang.

Untuk sementara Barang bukti dan pemilik langsung di amankan oleh Danpos Pelabuhan Ferry Bripka Syahrir dan selanjutnya di serahkan di Polsek Ternate Selatan.”Kata Danpos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *