Home / INFORMASI TERBARU / Curi 1 Buah Tv, seorang Oknum Mahasiswa di Ringkus Resmob Polsek Ternate Utara

Curi 1 Buah Tv, seorang Oknum Mahasiswa di Ringkus Resmob Polsek Ternate Utara

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Petugas Polsek Ternate Utara berhasil mengamankan seorang Terduga pelaku tindak pidana Pencurian bertempat di rt 11 rw 05 Kel. Akehuda Ternate Utara Sabtu,(23/3/19) pukul 20.00 wit.

Terduga pelaku tindak pidana Pencurian ini dengan inisial MS (27) yang juga bertempat tinggal Kelurahan Akehuda Ternate Utara ini diamankan oleh Unit Resmob Polsek Ternate Utara atas laporan saksi yang melihat pelaku melakukan aksinya.

MS melakukan aksinya pada pukul 04.00 wit dengan mendatangi pangkalan ojeg dengan menggunakan sepeda motor Honda CB dan langsung mengambil 1 (satu) buah TV didalam lemari pangkalan yang tidak terkunci.

Saat melakukan aksinya, pelaku sempat di cegah oleh beberapa saksi yang sedang duduk di salah satu rumah tepat di depan pangkalan ojeg diantaranya Arifudin (25), Agus (28) dan Rinto (38) dan pelaku sempat dikejar namun tidak berhasil

Mendapati informasi dari salah satu saksi yang mengenal pelaku, akhirnya pelaku kemudian di amankan oleh Unit Resmob Polsek Ternate Utara di salah satu kos-kosan di Kelurahan Akehuda dengan barang bukti 1 (satu) buah TV. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *