Home / INFORMASI TERBARU / CIPTA KONDISI JELANG NATAL 2017 & TAHUN BARU 2018 POLSEK AHMAD YANI AMANKAN MIRAS 192 BOTOL

CIPTA KONDISI JELANG NATAL 2017 & TAHUN BARU 2018 POLSEK AHMAD YANI AMANKAN MIRAS 192 BOTOL

“HUMAS POLRES TERNATE – Jelang Natal dan Tahun baru Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani, melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi di wilayah Pelabuhan Ahmad Yani. Minggu, (17/12/17), Pukul 07.10 WIT.

Kapolsek A. Yani Beserta anggotanya melakukan pemeriksaan setiap kedatangan Kapal yang sandar di dermaga Pelabuhan Ahmad Yani guna antisipasi peredaran miras di wilayah Kota Ternate, “Kata” Kapolsek A. Yani.

“Lanjut Kapolsek A. Yani” pada saat Kedatangan KM. Aksar saputra 09 dari pelabuhan Manado tiba dan sandar di dermaga A. Yani, anggota Polsek yang dipimpan saya pada saat itu langsung melakukan razia barang bawaan penumpang, maupun barang titipan, dalam proses pemeriksaan barang bawaan para penumpang berhasil menemukan miras.

“Tambah Kapolsek A. Yani” Barang haram itu dikemas di dalam botol air mineral sebanyak 192 botol yang disimpan di dalam  karung dan di packing lagi menggunakan dos aqua berisikan 8 dos, BB tersebut ditemukan di belakang dek 1 yang ditumpukan dengan karung sayur, “Jelasnya”

“Dengan ditemukannya barang haram tersebut anggota Polsek A. Yani amankan barang bukti untuk proses lebih lanjut. Kami sudah simpan minuman keras tersebut di Mapolsek, ”Tegas Kapolsek A. Yani”.

[metaslider id=4173]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *