Home / INFORMASI TERBARU / Cipkon Menjelang Ramadhan, Polres Ternate Gencar Razia Miras

Cipkon Menjelang Ramadhan, Polres Ternate Gencar Razia Miras

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . menjelang Ramadhan, Jajaran Polsek KP Ahmad Yani Ternate menggelar Razia Minuman Keras yang bertempat di area Pelabuhan pada hari Minggu,(5/5/19) pukul 12.20 wit.

Razia Miras ini dipimpin oleh Aiptu Prasetyo selaku Ka Jaga yang dimulai dengan melaksanakan razia pada Kapal (KM) Sinabung yang tiba dari pelabuhan Bitung pada pukul 12.20 dan dilanjutkan dengan patroli di area terminal penumpang pukul 01.00 wit.

Dari hasil razia di KM. Sinabung, Petugas berhasil mendapati Miras jenis Cap Tikus tanpa pemilik di dalam 1 (satu) buah Tas Ransel tepat di bawah ranjang pada dek 3 kapal. Miras tersebut didapati sebanyak 8 botol berukuran 1500 ml.

Kemudian dari hasil razia terhadap barang bawaan penumpang di area terminal penumpang dan ruang tunggu, Petugas berhasil mendapati beberapa buah dus dan koper dengan berisikan miras sebanyak 6 (enam) botol berukuran 1500 ml, 116 botol (seratus enam belas) berukuran 600 ml, 4 (empat) buah Jerigen berukuran 5 Liter, 3 (tiga) kantung plastik ukuran besar dan 4 (empat) kantung plastik ukuran sedang.

Barang bukti miras tanpa pemilik tersebut kemudian diamankan ke Polsek KP Ahmad Yani Ternate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *