Home / INFORMASI TERBARU / Cegah Terjadinya Tindak Kriminal, Polsek KP Ahmad Yani Ternate Gencar Laksanakan Pengamanan Kapal

Cegah Terjadinya Tindak Kriminal, Polsek KP Ahmad Yani Ternate Gencar Laksanakan Pengamanan Kapal

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Petugas Piket Polsek KP Ahmad Yani Ternate melaksanakan pengamanan kedatangan Kapal Muatan (KM). Aksar Saputra yang dipimpin Aipda Prasetyo pada hari Rabu,(28/11/18) pada pukul 08.45 Wit.

Kedatangan Kapal Muatan (KM). Aksar Saputra ini dari pelabuhan Sanana dan tiba di palabuhan Ahmad Yani Ternate kurang lebih pada pukul 08.45 Wit dan di jaga oleh Petugas Polsek KP Ahmad Yani yang melaksakan piket .

Pengamanan kedatangan Kapal ini dilaksanakan rutin setiap harinya, dengan tujuan untuk selalu mengontrol dan menjaga situasi Kamtibmas di area Pelabuhan Ahmad Yani Ternate agar dapat mencegah terjadinya tindakan-tindakn kriminal yang dapat menggganggu Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

“kedatangan Kapal Muatan (KM). Aksar Saputra ini dengan mengangkut penumpang sebanyak 195 orang, dengan penumpang yang akan turun berjumlah 174 orang dan penumpang lanjutan sebanyak 21. Barang muatan campuran sebanyak 17,5 ton dan tiga (3) unit sepeda motor,” jelas Aiptu Prasetyo.

“Selain melaksanakanpengamanan kedatangan kapal, petugas juga melaksanakan kegiatan razia dan pemeriksaan barang bawaan dan titipan penumpang untuk menghindari masuknya barang-barang terlarang seperti Minuman Keras, Narkoba dan Senjata Tajam,” tutur Aiptu Prasetyo. (ds).

About humas polres ternate M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *