Home / INFORMASI TERBARU / Cegah Kemacetan, Polsek Ternate Selatan Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pagi Hari

Cegah Kemacetan, Polsek Ternate Selatan Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pagi Hari

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Jajaran Polsek Ternate Selatan melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi hari di seputaran Kota Ternate Selatan yang dipimpin oleh  IPDA Salim Salman pada hari Selasa,(18/12/18) pukul 06.30 sampai dengan 08.00 Wit.

Dalam meningkatkan pelayanan  kepada masyarakat, Polsek Ternate Selatan rutin setiap harinya melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi oleh Petugas Polsek di beberapa tempat yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai pelayanan kepada masyarakat yang sedang memulai aktivitasnya di pagi hari.

Beberapa titik-titik pengaturan arus lalu lintas adalah di depan Kantor Pos Bastiong, pertigaan Bank BRI Bastiong, pertigaan Ayu Lestari, depan SD Islamiah, dan pertigaan depan Dealer Honda.

“Pergelaran Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan di padatnya aktifitas masyarakat pada pagi hari” jelas Kapolsek Ternate Selatan.

Dihimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalamberkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh Petugasyang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan maupun kemacetan lalulintas. (ds). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *