Home / INFORMASI TERBARU / Cegah Kemacetan, Polsek KP Ahmad Yani Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Depan Pintu Masuk Pelabuhan

Cegah Kemacetan, Polsek KP Ahmad Yani Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Depan Pintu Masuk Pelabuhan

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Petugas Polsek KP Ahmad Yani Ternate melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas yang bertempat di depan Pintu Masuk Pelabuhan Ahmad Yani Ternate pada hari Senin,(18/02/19) pukul 17.20 Wit.

Petugas yang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas hari ini dipimpin oleh Bripka Gafur Teapon.

Pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan Petugas Polsek KP Ahmad Yani Ternate ini rutin setiap sorenya mengingat begitu ramai aktifitas keluar masuk kendaraan dan aktifitas masyarakat di depan pintu masuk pelabuhan.

Bripka Gafur menyampaikan bahwa pada hari senin ini, begitu ramainya aktifitas masyarakat terutama di sore hari yang keluar dari area pelabuhan maupun yang akan masuk ke area pelabuhan .

“Ramainya aktifitas masyarakat di sore hari karena mengingat begitu banyaknya para Pegawai yang baru tiba dari Sofifi dan akan kembali kerumah masing-masing dan juga aktifitas keluar masuk kendaraan truk. Maka dari itu untuk mencegah terjadinya kemacetan maka kami langsung terjun untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas,” jelasnya. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *