Home / INFORMASI SATUAN SABHARA / Cegah Kemacetan Pagi Hari, Sat Samapta Polres Ternate Gelar Pengaturan Arus Lalu Lintas

Cegah Kemacetan Pagi Hari, Sat Samapta Polres Ternate Gelar Pengaturan Arus Lalu Lintas

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Satuan Samapta Polres Ternate melaksankan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari yang bertempat di wilayah hukum Polres Ternate pada hari Rabu,(27/02/19) pukul 06.30 Wit.
Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini dilaksanakan rutin oleh Satsamapta Polres Ternate setiap hari dan dibagi terhadap regu yang melaksanakan piket pada hari itu.

Pengaturan arus lalu lintas kali ini dipimpin oleh Aiptu Mony dan dilaksanakan oleh regu 1 Dalmas Polres Ternate.

Titik-titik yang menjadi pusat pengaturan lalu lintas pagi hari yaitu di depan Ternate Mall, Tugu Adipura, Pasar Higenis, Perempatan depan PLN, Sari Bundo, depan Hotel Batik, perempatan kampung pisang, perempatan jalan siswa, depan SD tanah tinggi dan pertigaan Kelurahan Mangga Dua.

Pengaturan arus lalu lintas ini selain untuk mencegah kemacetan di pagi hari juga untuk mengajak masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada dilapangan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *