Home / BHABINKAMTIBMAS / Bhabinkamtimas Salero Sosialisasikan Tentang Bahaya Penyakit Rubella Kepada Warga Binaannya

Bhabinkamtimas Salero Sosialisasikan Tentang Bahaya Penyakit Rubella Kepada Warga Binaannya

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Bhabinkamtibmas Kel. Salero Polsek Ternate Utara Bripka Amiruddin melaksanakan Anjangsana dan melaksanakan sosialisasi tentang Bahaya bagi tubuh manusia jika terserang penyakit Rubella yang bertempat di  Kel. Salero Kec. Ternate Utara. Senin, (08/10/18).

Pelaksanaan anjangsana kepada warga binaanya ini juga dilaksanakan dengan Sosialisasi Imunisasi Campak Rubella kepada para warga yang memiliki balita dengan tujuan agar warga lebih mengetahui tentang penyakit Rubella dan apa yang harus dilakukan untuk mencegah terjangkitnya penyakit tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga terutama kepada para orang tua yang masih mempunyai anak-anak yang berusia 9 bulan dan kurang dari 15 tahun agar dilakukan imunisasi Campak Rubella di puskesmas-puskesmas terdekat.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan bahwa imunisasi campak rubella ini sangat penting, dan Bhabinkamtibmas juga langsung menunjukan buku petunjuk tentang penyakit rubella agar warga lebih paham lagi karena semua sudah tercantum di dalam buku petunjuk tersebut. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *