Home / BHABINKAMTIBMAS / Bhabinkamtibmas Sulamadaha Laksanakan Imunisasi Campak Rubella Kepada Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Sulamadaha Laksanakan Imunisasi Campak Rubella Kepada Warga Binaannya

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Bhabinkamtibmas Kel. Sulamadaha Polsek Pulau Ternate Aiptu Amir bersama dengan Lurah Sulamadaha, Babinsa Kel. Sulamadaha dan Pegawai Kesehatan Puskesmas Kel. Sulamadaha  melaksanakan imunisasi Campak Rubella yang bertempat di Kel. Sulamadaha Kec. Pulau Ternate. Rabu, (17/10/18).

Kegiatan imunisasi Campak Rubella ini dilaksanakan dengan cara Door To Door ke rumah-rumah masyarakat yang mempunyai balita dan anak yang berusia di bawah 16 tahun yang belum melakukan imunisasi khususnya Campak Rubella.

Sebagai Petugas keamanan di Kel. Sulamadaha, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas Sulamadaha Aiptu Amir untuk aktif mengikuti setiap kegiatan kepada warga binaannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa petugas dari Puskesmas Sulamadaha. Dalam kegiatan tersebut, Petugas Puskesmas, Bhabinkamtibmas, Lurah maupun Babinsa turut aktif dalam memberikan pengarahan dan pengetahuan kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan imunisasi Campak Rubella sehingga tidak menimbulkan rasa takut kepada masyarakat yang belum tahu.

“Program imunisasi campak Rubella ini, untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah kesehatan bagi putra-putri agar dapat terhindar dari penyakit yang berbahaya salah satunya adalah dengan memperbolehkan buah hatinya diimunisasi,” tutur Bhabinkamtibmas. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *