Home / BHABINKAMTIBMAS / Bhabinkamtibmas Salero dan Komunitas Pejuang Subuh Malut Galang Dana Untuk Donggala Palu

Bhabinkamtibmas Salero dan Komunitas Pejuang Subuh Malut Galang Dana Untuk Donggala Palu

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Bhabinkamtibmas Kel. Salero Bripka Amiruddin bersama dengan Komunitas Pejuang Subuh Maluku Utara melaksanakan aksi Penggalangan Dana untuk korban Bencana Alam di Donggala Palu Sulteng yang bertempat di Kel. Salero Kec. Ternate Utara. Senin, (01/10/18) kemarin.

Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk  menolong sesama manusia yang sedang membutuhkan bantuan, untuk itu Bhabinkamtibmas Kel. Salero Bripka Amiruddin bersama dengan Komunitas Pejuang Subuh Maluku Utara merasa tergugah dan secara spontanitas setelah kejadian Bencana Alam tersebut langsung menggelar Penggalangan Dana dengan cara sederhana yakni dengan membawa kotak kardus yang bertuliskan mohon sumbangan dana untuk korban Gempa Bumi Palu dengan Spaduk.

“Hal-hal demikian kami lakukan karena kami sangat prihatin dan turut berduka cita dengan kejadian Bencana Alam yang sedang di alami oleh saudara-saudara kami di Donggala Palu.” Ucap Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga untk berpartisipasi dan menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menyumbangkan dana se-ikhlasnya kepada para saudara kita yang sedang membutuhkan Bantuan serta uluran tangan dari kita semua. Dengan bantuan ini, semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita salah satunya dgn menberikan dana utk di salurkan utk mereka yg mengalami musibah di palu dan Donggala. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *