Home / BHABINKAMTIBMAS / Bhabinkamtibmas Laksanakan Anjangsana Dengan Lurah, Ajak Jaga Pilkada Tanpa Hoax

Bhabinkamtibmas Laksanakan Anjangsana Dengan Lurah, Ajak Jaga Pilkada Tanpa Hoax

Humas Polres Ternate Bhabinkamtibmas Kel. Kulaba Kec. Ternate Barat, Polsek Pulau Ternate  Bripka Roni Ali melaksanakan kegiatan Anjangsana yang bertempat di Kantor Kelurahan Bula Kel. Bula Kec. Ternate Barat. (Rabu, 23/5/2018).

Kegiatan Anjangsana merupakan kegiatan rutin setiap petugas dimana untuk menindak lanjuti program Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat, menghadirkan sosok Polisi di tengah masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminal.

Dalam kesempatan Anjangsana tersebut, Bhabinkamtibmas  dan Lurah Bula Mohtar Jafar, SE, mengajak untuk  bersama-sama menciptakan suasana lingkungan yang aman dan kondusif, dengan mengajak warga untuk tidak terpengaruh oleh berita Hoax dan ujaran kebencian serta SARA ,dan segera melapor ke Polsek Pulau Ternate dan Bhabinkamtikmas bila ada warga yang mengomsumsi miras dan narkoba yang dapat merusak masa depan para pemuda Kelurahan Bula.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan tentang bagaimana menyambut pesta demokrasi Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara 2018 yang aman dan damai tanpa ada perpecahan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, pandangan dan pilihan boleh berbeda namun hubungan Silaturahmi dan persaudaraan harus tetap terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *