Home / BHABINKAMTIBMAS / Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang, Himbau Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang, Himbau Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Bhabinkamtibmas Kelurahan Toboleu Brigpol Fahmi Muhammad menghadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembagunan (Musrenbang) yang bertempat di Kantor Kelurahan Toboleu Kecamatan Ternate Utara pada hari Rabu,(23/01/19) pukul 20.00 Wit.

Hadir juga dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembagunan yaitu Anggota DPRD Provinsi Malut Farida Jama, Anggta DPRD Kota Ternate Fahri Badar, Sekcam Kota Ternate Wanti Julianti drus. S. Stp, Lurah Ahmad Umar SIP, Ketua Lpm, Para Tokoh Masyarakat dan Babinsa.

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembagunan ini membahas terkait dengan Anggaran DPK Tahun 2019 yang akan di alokasikan ke pembangunan fisik maupun pemberdayaan masyarakat melalui ususlan-usulan dari masing-masing Tokoh Masyarakat setempat, Ketua PKK serta perwakilan Tokoh-Tokoh masyarakat kepada Lurah kemudian di usulkan kembali ke Kecamatan untuk di akomodir secara langsung.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta untuk dapat bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dalam menjelang pemilu 2019.

“saya harapkan, pada pemilu tahun ini kita semua dapat mendukung pelaksanaannya agar berjalan aman tertib dan damai, perbedaan-perbedaan dalam memilih pasangan calon merupakan hal yang wajar dalam proses pemilihan tetap sportif,” harap Bhabinkamtibmas. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *