Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Bersama Kapolda Maluku Utara , KPU Malut Ajak Pers Untuk Perangi Hoax

Bersama Kapolda Maluku Utara , KPU Malut Ajak Pers Untuk Perangi Hoax

Polres Ternate – Dalam rangka memperingati hari Pers Nasional ( HPN ) ke XVIII 2018 dengan tema ” Perangi Hoax Menuju Pilkada Damai 2018″, yang bertempat di Taman Nukila Kelurahan Kota Ternate Tengah

Kegiatan ini sendiri diselenggarakan oleh komunitas Jurnalis Hukum dan Kriminal (KAJIH) Maluku Utara serta kegiatan gerakan 10.000 Tanda Tangan Perangi Hoax yang digagas langsung oleh Komunitas Jurnalis Hukum Kriminal (KAJIH) Malut yang dihadiri langsung oleh Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Drs. Achmad Juri M.Hum, Ketua KPUD Propinsi Malut Bapak. Syahrani Somadayo, Dir Intelkam Polda Malut Kombes Pol Alfian Budianto, SH.MH, Dir Pam Obvit Kombes Pol. Dulfi Muis S.IK SH.MH, Dir Narkoba Kombes Pol Mirzal Alwi S.IK, Dir Binmas Polda Malut Kombes Pol M. Nasihin, Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendrik Badar, Kapolres Ternate AKBP Kamal Bahtiar S.IK, Danden Pomal Mayor Laut (PM) Anis Alfian, Dandim 1501 Ternate Letkol Inf. Abdul Rajak Rangkuti, Kasi Intel Korem Kapten Inf. Nova Herdana dan Pejabat Polda Maluku Utara serta undangan berjumlah 50 orang.

Ketua KPUD Provinsi Maluku Utara , Bapak Syahrani Somadayo memberikan sambutan, dalam sambutannya KEtua KPUD menyampaikan ” Kita melihat sejarah pers telah hadir sejak dulu Karena pers juga yang mempersatukan negara ini serta memberikan semangat untuk perjuangan memerdekakan Bangsa indonesia, dimomentum pemilu kekuatan pers bertujuan untuk menolak politik uang dan menolak sara di Propinsi Maluku Utara , serta Kami Meminta Dukungan kepada Pihak TNI – Polri dan Pers untuk bersama – sama mengsukseskan Pilkada Damai dan Anti Hoax di Malut”.

Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. Achmad Juri, M. Hum menyampaikan sambutannya yang mana selalu mendukung Pilkada tidak berpolitik uang dan anti sara, ” kami dari pihak keamanan mendukung penuh semua proses pilkada yang diselenggarakan oleh KPUD Propinsi Malut, Kami Jajaran Polda Malut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ( HPN) dan meminta pers bisa mendukung proses pilkada yang damai dan anti hoax yang bertujuan melindungi seluruh bangsa Indonesia serta mensejahterahkan kesejahteraan umum , Jadikan Media Sekarang ini menjadi berita yang benar Di Maluku Utara bukan hoax yang memecahkan persatuan di Negara ini” cetusnya.

Kapolda Maluku Utara juga menuturkan Marilah kita Perangi Hoax dengan memerangi hawa nafsu dan kepentingan masyarakat serta memberikan pesan damai kepada Masayarakat , Saya berkomitmen dan meminta dukungan Pilkada 2018 harus damai dan tidak ada sesuatu yang mengganggu di Propinsi Maluku Utara”.

[metaslider id=5812]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *