Home / INFORMASI TERBARU / Bentuk Karakter Anggota, Polres Ternate Rutin Laksanakan Binrohtal

Bentuk Karakter Anggota, Polres Ternate Rutin Laksanakan Binrohtal

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepolisian Resor Ternate melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang bertempat di Masjid Bhara Imam Polres Ternate hari Kamis,(21/02/19) pukul 08.30 Wit.

Kegiatan Binrohtal ini dipimpin Kabag Sumda Polres Ternate AKP Mansur S. Putra dan diikuti oleh beberapa Perwira, Personil dan juga siswa SPN Polda Malut yang sedang magang di Polres Ternate dengan membaca surat yasin setelah selesai melaksanakan apel pagi.

AKP Mansur menyampaikan bahwa setelah diadakannya Binrohtal ini anggota Polres Ternate dalam melaksanakan tugas sehari-hari selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujarnya.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan surat yasin dan ditutup dengan doa serta sepatah dua kata dari AKP Mansur selaku Kabag Sumda Polres Ternate. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *