Home / INFORMASI SATUAN RESKRIM / Bawa Miras, 2 ABK Speed Boat Di Amankan Resmob Polres Ternate

Bawa Miras, 2 ABK Speed Boat Di Amankan Resmob Polres Ternate

Humas Polres Ternate – Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Ternate Unit Resmob melakukan penangkapan Miras jenis Cap Tikus yang bertempat di Pelabuhan Speed Boat Kel. Kota Baru Kec. TernateTengah. (Sabtu, 21/7/2018).

Penangkapan Miras jenis Cap Tikus ini berawal dari Unit Resmob Polres Ternate mendapati informasi dari masyarakat sekitar bahwa adanya 1 satu unit speed boat bernama “Bajak Laut” dari arah sofifi menuju Pelabuhan Speed Kota Baru yang curigai membawa Miras tersebut.

Mendapati informasi tersebut, Petugas Unit Resmob Polres Ternate langsung bergerak menuju Pelabuhan Speed Boat dan melakukan pemantauan. Dari hasil pemantauan dan pengecekan, Petugas langsung mendapati Speed yang memuat Miras dan langsung segera di amankan.

Setelah melakukan penggeledahan, Petugas berhasil menyita Miras jenis Cap Tikus yang di isi dalam kantong plastik yang di kemas dalam 7 (tujuh) buah dos dengan jumlah sebanyak 250 Kantong. Selanjutnya, Petugas juga mengamankan 2 (dua) orang ABK Speed Boad berinisial S dan MS yang membawa Miras dan digiring ke Polres Ternate untuk di proses lebih lanjut. (ds)

 

About humas polres ternate M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *