Home / INFORMASI TERBARU / Bantu Korban Gempa Palu, Polres Ternate Gelar Pengumpulan Dana

Bantu Korban Gempa Palu, Polres Ternate Gelar Pengumpulan Dana

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepolisian Resor Ternate menggelar Penggalangan Dana untuk para korban Bencana Alam di Kota Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Ternate. Senin, (01/10/18).

Kegiatan  Penggalangan Dana ini dipimpin langsung Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S,IK, sebelum mengumpulkan dana, seluruh Personil melaksanakan doa bersama kepada para Korban Bencana Alam Donggala Palu yang dipimpin oleh Bripka Andi Israfi.

Setelah pembacaan doa, seluruh Personil memberikan sumbangan yang dikumpulkan dalam 1 Kotak kardus  dengan jumlah total yaitu Rp. 4. 470. 000, 00 (empat juta empat ratus tujuh puluh ribu rupiah) yang akan langsung di salurkan ke para Korban Bencana Alam Donggala Palu melalui  Lembaga

Semoga sedikit bantuan dari Polres Ternate ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para saudara kita yang sedang tetimpa musibah, Keluarga Besar Polres Ternate turut prihatin dan berduka cita yang sedalam-dalamnya semoga saudara kita disana mendapat lindungan dari Allah SWT . (ds).

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.