Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Antisipasi Konvoi, Satlantas Polres Ternate melaksanakan Patroli Dialogis Malam.

Antisipasi Konvoi, Satlantas Polres Ternate melaksanakan Patroli Dialogis Malam.

Humas Polres Ternate – Pada malam hari Pemilukada 2018 di wilayah maluku utara. Satlantas Polres Ternate dan bersama personil Polres Ternati lainnya melaksanakan Patroli gabungan dengan aparat TNI, Rabu (27/06/2018).

Patroli dilakukan di seputaran Kota ternate dalam rangka memantau dan mengawasi situasi di wilayah Kota Ternate, Selain itu juga melakukan patroli dialogis ke titik titik berkumpulnya masa pendukung tim Brasil guna antisipasi konvoi pasca kemenangan Brasil atas Serbia.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah kota ternate serta mengurangi laka lantas.

“walaupun di wilayah ternate tidak seperti di wilayah Kota besar yang padat kendaraan namun untuk rawan kecelakaan cukup banyak terjadi dikarenakan jalan yang cukup lengah sehingga pengendara sering membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi, hal ini bs terjadi laka lantas hingga menimbulkan kehilangan nyawa seseorang, untuk mengantisipasi ini kami akan melakukan patroli dialogis dan akan memberi himbauan kepada para pemuda yang sering berkumpul di pinggiran jalan untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu warga lainnya” Pungkas Kasat Lantas Polres Ternate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *