Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Antisipasi Konvoi Piala Dunia 2018, Satlantas Bersama Satshabara Polres Ternate Laksanakan Patroli Dialogis

Antisipasi Konvoi Piala Dunia 2018, Satlantas Bersama Satshabara Polres Ternate Laksanakan Patroli Dialogis

Humas Polres Ternate – Kepolisian Resor Ternate, Dalam rangka mengantisipasi konvoi tim pendukung Piala Sepak Bola Dunia 2018, Unit Satuan Lalu Lintas bersama Satuan Sabhara Polres Ternate gencar melaksanakan Patroli bermotor dengan sasaran tempat-tempat berkumpulnya para pemuda di Wilayah Hukum Polres Ternate , Senin (2/06/2018) pukul 22.00 WIT.

Dalam rangka mengantisipasi konvoi bermotor oleh para tim pendukung piala Sepak Dunia 2018. Anggota Satlantas bersama Satshabara Polres Ternate melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kota Ternate dengan sasaran ke tempat-tempat pangkalan para pemuda-pemuda / pos kamling. Dan sasaran utama yaitu di Benteng Orange dimana banyak para pendukung sepak bola dunia yang sedang melaksanakan nonton bersama dengan estimasi penonton 100 orang.

Hal ini dapat terjadi pergesekan antar pendukung yang dapat mengakibatkan kericuhan sehingga sebagian anggota Satlantas Polres Ternate yang melaksanakan pengamanan di lokasi benteng orange tersebut dan sebagian anggota Satlntas lainnya melaksanakan patroli di wilayah kota ternate.

“Di dalam pelaksanaan patroli selalu mengedepankan sikap humanis dalam menyampaikan himbauan pesan–pesan kamtibmas agar setelah melaksanakan nonton bersama para pemuda pulang kerumah masing-masing dan tidak melakukan konvoi yang dapat mengganggu ketertiban umum, dan di harapkan kepada masing-masing pendukung untuk menjaga sportivitas agar tidak terjadi kesalahpahaman antar pendukung” tutup Kasat Lantas Polres Ternate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *