Home / INFORMASI SATUAN BINMAS / Anjangsana ke Warga Kurang Mampu, Satbinmas Polres Ternate Bagikan Bantuan Sembako

Anjangsana ke Warga Kurang Mampu, Satbinmas Polres Ternate Bagikan Bantuan Sembako

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat Kota Ternate terus dilakukan oleh Satuan Binmas Polres Ternate dengan melaksanakan Anjangsana kepada warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako pada hari Kamis,( 21/3/19) pukul pukul 10.00 wit.


Pada kegiatan anjangsana tersebut, Kasat Binmas AKP Ratih Lastika Sari S.Farm, Apt, S.IK bersama anggotanya mendatangi rumah bapak Pitawali (47) bekerja sebagai penjaga Mushallah At – Taqwa beralamat di Kelurahan Ngade rt 006 rw 003, Ibu Rukiyah Ahmad (89) yang sedang sakit beralamat di Kelurahan Mangga Dua Selatan rt 001 rw 001, bapak Hasim Taib (49) beralamat di Kelurahan Moya rt 008 rw 004, Ibu Jaina Hasan (40) beralamat di Kelurahan Moya rt 006 rw 003 dan Pondok Pesantren Hidayatullah Kelurahan Gambesi.

AKP Ratih Lastika menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka sebagai pengabdian Polri kepada masyarakat yang berharap bisa memberikan nilai dan manfaat kepada masyarakat Kota Ternate yang membutuhkan. Selain itu, sebagai sarana untuk ibadah sekaligus sarana bagi Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Anjangsana dan memberikan bantuan sembako ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Ternate kepada warga Kota Ternate yang membutuhkan bantuan uluran tangan dari kita semua,” ungkapnya.

Ditambhakan juga semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah, sekaligus membangun hubungan kebersamaan antara pihak Kepolisian dan masyarakat di Kota Ternate. (ds).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *