Home / BHABINKAMTIBMAS / Anjangsana Ke Ibu-Ibu, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Imunisasi Campak Rubella

Anjangsana Ke Ibu-Ibu, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Imunisasi Campak Rubella

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Bhabinkamtibmas Kel. Moya Brigpol Jumasri Djamaludin melaksanakan kegiatan Sosialisasi Campak dan Rubella kepada warga binaannya yang bertempat di RT 007 RW 004 Kel. Moya Kec. Ternate Tengah. Senin, (08/10/18).

Kegiatan Sosialisasi Campak dan Rubela ini dilaksanakan oleh setiap Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya dengan menindak lanjuti perintah Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Ternate.

Saat melaksanakan Anjangsana kepada warga binaannya, Bhabinkamtibmas Kel. Moya Brigpol Jumasri Djamaludin bertemu dengan warga binaannya yaitu Ibu Aliyah Amran dan Ibu Faujia Azis yang masih mempunyai Balita .

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warganya tentang apa itu penyakit Campak Rubella, apa saja penyebab terinfeksi penyaki tersebut serta seberapa penting warga yang memiliki balita untuk melakukan imunisasi untuk mencegah penyakit tersebut.

Bhabinkamtibmas saat menjelaskan juga membawa sertakan buku petunjuk tentang Campak Rubella, dan langsung mensosialisasikan tentang penyakit tersebut.

Dengan dilaksanakan Sosialisasi oleh Bhabinkamtibmas,  Warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas “karena pentingnya pengetahuan tentang penyakit rubella sehingga warga yang awalnya tidak tahu, dengan sosialisasinya ini kita menjadi tahu tentang manfaat dari Campak Rubela.” Tutur Aliyah Amran. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *