Home / BHABINKAMTIBMAS / Anjangsana Dengan Tokoh Masyarakat, Ajak Tolak Peredaran Miras

Anjangsana Dengan Tokoh Masyarakat, Ajak Tolak Peredaran Miras

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Bhabinkamtibmas Kel. Figur Polsek Pulau Moti Brigpol Safrudin Wahab melaksanakan Anjangsana dengan beberapa Tokoh Masyarakat yang bertempat di Kel. Figur Kec. Pulau Moti. Kamis,(01/11/18).

Dalam Anjangsananya, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para Tokoh Masyarakat agar dapat bersama dengan Polri untuk berperan aktif memerangi peredaran atau konsumsi Miras, karena sudah jelas dampak akibatnya menyebabkan gangguan kesehatan dan tidak menutup kemungkinan menelan korban.

Disamping itu Polres Ternate juga tegas menindak para pengonsumsi dan pengedar Miras agar tidak terjadi gangguan-gangguan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas mengajak kepada tokoh masyarakat untuk selalu menjalin sinergitas yang baik sehingga peredaran Miras dapat di cegah dengan maksimal. Dalam kesempatan tersebut juga para Tokoh Masyarakat akan membantu Pihak Kepolisian dalam memerangi peredaran Miras, dalam bentuk akan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat dilingkungannya terlebih para remaja. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.