Home / INFORMASI TERBARU / Amankan Jalannya Pleno Kecamatan, Kabag Ops Polres Ternate Pantau Langsung Petugas Jaga Di Lapangan

Amankan Jalannya Pleno Kecamatan, Kabag Ops Polres Ternate Pantau Langsung Petugas Jaga Di Lapangan

Humas Polres Ternate – H+2 pemungutan suara pada Pilgub Di Kota Ternate, Kabag Ops Polres Ternate AKP Roy Berman, SH, S.IK melaksanakan pengecekan Petugas Jaga dalam rangka mengamankan berjalannya Pleno tingkat Kecamatan di 4 Kecamatan di Kota Ternate. (Jumat, 29/6/2018).

Dalam pelaksanaan Pleno di tingkat Kecamatan, Polres Ternate kerahkan 123 Petugas untuk mengamankan jalannya Pleno di Tingkat Kecamatan.

Pleno ini dilaksanakan di Kecamatan Kota Ternate Utara yang dimulai pada Pukul 02.00 WIT, Kecamatan Ternate tengah Pukul 09. 52 WIT, Kecamatan Ternate Selatan Pukul 02.30 WIT, dan Kecamatan Pulau Ternate pukul 02.30 WIT, dengan dihadiri oleh 5 Petugas PPK, 4 Saksi dari perwakilan Paslon , dan 3 orang Panwas.

Saat melaksanakan Pengecekan, Kabag Ops menghimbau kepada Perwira Pengendali masing-masing Kecamatan dan juga Anggotanya untuk tetap perketat pengamanan dalam pelaksanaan Pleno berlangsung dan juga selalu memantau situasi di sekitar, apabila ada kejadian yang mengganggu proses Pelaksanaan Pleno agar Petugas segera mengambil Tindakan.” himbaunya.

Tambahnya, Kabag Ops menyampaikan Semoga semua kegiatan Pelaksanaan Pleno ini dapat berjalan aman dan kondusif. Dan juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota yang begitu antusias dalam melaksanakan Pengamanan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *