Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Amankan Jalannya Pilkada, Polres Ternate Gelar Simulasi Pengamanan Lokasi TPS

Amankan Jalannya Pilkada, Polres Ternate Gelar Simulasi Pengamanan Lokasi TPS

Humas Polres TernateKepolisian Resor Ternate melaksanakan simulasi pengamanan saat berlangsungnya pencoblosan Guberbur dan Wakil Gubernur di Kota Ternate yang bertempat di Lapangan Polres Ternate Kel. Takoma Kec. Ternate Tengah. (Jumat, 22/6/2018).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polres Ternate di bawah pimpinan Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK dan hadiri oleh Ketua KPU Kota Ternate Ismad Sahupala, SE dan Ketua Panwaslu Kota Ternate Rusly Saraha, M.Ap serta seluruh Petugas Polres Ternate yang terlibat dalam Pengamanan Pilkada Malut.

Kegiatan ini dilakukan untuk pembekalan Petugas dalam memberi rasa aman dan damai kepada masyarakat yang sedang melaksanakan pencoblosan dan juga sebagai upaya pengamanan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Dengan diadakan kegiatan simulasi ini, diharapkan kepada Petugas dilapangan harus siap mengamankan Pilgub malut dari tahap persiapan, pemungutan hingga penghitungan suara berlangsung. Dan juga sebagai bekal Petugas dalam mengambil tindakan di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *